Home » » 085387107753 | Jual Paving Block Murah di Samarinda

085387107753 | Jual Paving Block Murah di Samarinda

Paving Block Samarinda

A. Devenisi Paving Block

Paving blok adalah salah satu produk bahan bangunan yang terbuat dari bahan dasar Pasir dan semen yang di aduk lalu dicetak, jenis cetakan tergantung permintaan, baik itu permintaan pasar atau secara khusus permintaan langsung dari pelanggan. Jenis dari cetakan tersebut ada yang berbentuk empat persegi panjang, Hexagon, Tri hex, dan lain-lain. Paving Block digunakan sebagai penutup atau pengerasan permukaan tanah yang bisa menyerap air. Paving Block dikenal juga dengan sebutan bata beton (concrete block) atau cone blok. terdapat standarisasi kekuatan paving block Berdasarkan SNI 03-0691-1996 paving blok (bata beton) adalah suatu komposisi bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis sejenisnya, air dan agregat dengan atau tanpa bahan lainnya yang tidak mengurangi mutu bata beton. 


Kegunaan Paving block sangat beragam salah satu diantranya sebagai bahan penutup dan pengerasan permukaan tanah, fungsi dari penggunaan yang sederhana sampai penggunaan yang memerlukan spesifikasi khusus. Paving blok dapat digunakan untuk pengerasan dan memperindah trotoar jalan di kota-kota, pengerasan jalan di komplek perumahan atau kawasan pemukiman, jalan dikwasan industri, memperindah taman, halaman rumah, areal parkir, halaman perkantoran, halaman pabrik, halaman sekolah, di kawasan hotel dan restoran. Paving blok bahkan dapat digunakan pada areal khusus seperti pada pelabuhan peti kemas, bandar udara, terminal bis dan stasiun kereta. Di Indonesia penggunaan paving blok sudah banyak dijumpai, seperti pada trotoar jalan dan alun-alun di ibukota provinsi atau kabupaten terlihat menggunakan paving blok. 

Bahan dari Paving block sendiri sekarang telah bergeser dulu para pembuat paving block itu hanya menggunkan pasir dan semen sedangkan untuk sekarang menggunakan bahan abu batu dan semen.  Penggunaan abu batu disamping memperbaiki mutu dari paving block juga menjaga kualitas yang lebih baik dan mempunyai kekuatan yang tahan terhadap lumut atau jamur yang biasa menempel pada paving block yang terbuat dari pasir sehingga dapat menimbulkan kerusakan pada paving tersebut.

Diantara fungsinya sebagai penutup permukaan tanah yang bisa menyerap air, paving blok lebih memiliki banyak variasi baik dari segi bentuk, ukuran, warna, corak dan tekstur permukaan, serta kekuatan. Penggunaan paving blok juga dapat divariasikan dengan jenis paving atau bahan bangunan penutup tanah lainnya. 

B. Jenis Paving Block




Paving Block Hexagonal


Paving Block Persgegi


  • Persegi (biasa disebut paving bata)
  • Segi banyak (paving hexagonal)

C. Harga Paving Block

  • Paving Bata Rp. 1800/pcs (COD Samarinda Kota)
  • Paving Segi Enam/ Hexagonal Rp. 2200/pcs ( Cod Samarinda Kota)
D. Kami Juga menyediakan Produk dan Jasa Sbb:
  • Jasa Pemasangan Paving Block (conblock)
  • Supplyer Batako Semi Press ukuran standar dan ukuran besar
  • Supply Material Bahan Bangunan (pasir, batu padas, batu gunung, batu bata dll)
  • jasa pertukangan bangun rumah
Untuk info product dan penawaran harga paving block terbaik dapat menghubungi kami di HP: 085387107753

salam
mas pahri
Terimakasih telah membca artikel berjudul 085387107753 | Jual Paving Block Murah di Samarinda

0 komentar 085387107753 | Jual Paving Block Murah di Samarinda