Home » » Karakteristik Batu Gunung Sebagai Material Pondasi

Karakteristik Batu Gunung Sebagai Material Pondasi

Batu Gunung  Batu gunung termasuk dalam kategory material bahan bangunan yang banyak dipergunakan sebagai bahan pembentuk pondasi bangunan yang kokoh dan kuat yang banyak di pergunakan seperti di kota samarinda, kota tenggarong, dan kota balikpapan.

Ini berbeda dengan jenis batu pondasi dari batu padas, batu gunung mempunyai kekerasan yang lebih keras dari batu pondasi sejenis, serta tidak gampang rapuh apabila terpendam ataupun terexpose udara luar, sedangakan batu pondasi dari jenis batu padas merupakan kebalikannya.

Penggunaan jenis material ini tidak hanya untuk keperluan pondasi saja. Material ini juga banyak dipergunakan sebagai material untuk pengerasan jalan, halaman, dan atau untuk bahan dasar pembuatan batu split.

Front penambangan atau galian C batu gunung tersebar di beberapa tempat di samarinda. Salah satunya di daerah batu besaung dan batu cermin. di lokasi produsen ini juga melayani penjualan langsung ke konsumen, dan anda juga bisa mendapatkan layanan penjualan batu gunung dengan harga batu gunung yang terjangkau melalui agen atau supplier yang menawarkan jasa pengiriman batu gunung ke rumah anda.


Cipta Karya Mandiri Sejahtera, merupakan produsen sekaligus supplier batu pondasi dari jenis batu gunung untuk area pelayanan samarinda dan sekitarnya. Kami melayani penjualan dengan skala kecil dan dalam volume pemesanan besar, mulai dari volume 1 kubik hingga 4 kubik.

Untuk layanan pemesanan dalam volume yang kecil.. kami menyediakan unit support Mitsubhisi L-300, sedangkan untuk volume pemesanan lebih dari 1.5 kubik, maka akan kami layani dengan unit support yang kapasitas lebih besar seperti heavy truck dan dump truck.

Jarak Pengiriman Sebagai Penentu Harga Batu Gunung

Kondisi dan jarak pengiriman merupakan salah satu pertimbangan dalam menentukan harga jual ke konsumen. Harga batu gunung onsite atau sampe dilokasi ditentukan dari salah satu faktor tersebut, artinya bila jarak dari lokasi produsen ke lokasi pengiriman, maka ongkos kirimnya bisa lebih besar, demikian pula sebaliknya.

Untuk jarak dekat dan menengah, kami menawarkan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp. 650Rb hingga 700Rb rupiah, sedangkan untuk jarak menengah dan jauh..kami menawarkan harga Rp. 700rb hingga 1 juta rupiah. Harga bisa lebih murah apabila permintaan dalam kubikasi dan jumlah yang besar.

=>>>Baca Juga Daftar Harga Material Bahan Bangunan Saat Ini

Demikian sedikit artikel penjualan Tentang Jual batu gunung di samarinda dansekitarnya, untuk layanan konsultasi dan pemesanan yang terpercaya dapat menghubungi  saya di no 

HP: 085387107753
WA: 081545993455

salam sukses untuk kita semua
Team CKMS


Terimakasih telah membca artikel berjudul Karakteristik Batu Gunung Sebagai Material Pondasi

0 komentar Karakteristik Batu Gunung Sebagai Material Pondasi