Home » » Jual Pasir Putih Plester Dan Urugan

Jual Pasir Putih Plester Dan Urugan

Pasir putih merupakan jenis pasir lokal yang ada di samarinda. lokasi penambangan pasir ini berada di daerah mugirejo dan daerah kutai lama.

Dari ke dua lokasi tersebut mempunyai karakteristik masing masing yang menjadi pembeda dalam kualitas. Pasir putih yang di hasilkan dari daerah kutai lama mempunyai warna yang putih seperti pasir pantai, dan pemanfaatannya dapat dijadikan sebagai material pasir pasang dan pasir plester.

Sedangkan pasir putih yang dihasilkan dari daerah mugirejo mempunyai kualitas yang kurang bagus, dan hanya dipergunakan untuk membuatan batako, dan juga sebagai pasir uruk atau sebagai material timbunan. Timbunan yang dibentuk dari penggunaan pasir putih mungirejo mempunyai karakteristik tibunan yang kuat dan cepat padat. Ini berbeda dengan timbunan yang dibentuk oleh tanah clay dan tanah merah yang sukar dilewati oleh air dan udara.

Harga pasir putih bervariasi dari yang murah hingga yang termahal sesuai peruntukannya. Berikut harga pasir putih untuk area pelayanan samarinda:

Harga Pasir Putih 

=>>Pasir putih untuk pemasangan dan plester Rp. 700rb/ 1ret
=>>Pasir putih untuk urukan Rp. 150rb - 250rb/ 1ret

=>>Konsumen juga mencari Pasir Mahakam

Demikian sedikit penjelasan dan manfaat pasir putih sebagai bahan bangunan dan material timbunan di samarinda dan sekitarnya.

salam sukses untuk anda
Terimakasih telah membca artikel berjudul Jual Pasir Putih Plester Dan Urugan

0 komentar Jual Pasir Putih Plester Dan Urugan