Home » » Harga Batu Padas Di Kota Samarinda | 085387107753

Harga Batu Padas Di Kota Samarinda | 085387107753

Jual Batu Padas - Merupakan layanan penjualan batu padas dengan harga yang relatif murah bahkan lebih murah dari pesaing. Melayani kota samarinda, kota tenggarong, serta kota balikpapan. Kubikasi penjualan mulai dari 1 kubik hingga 4 kubik dalam sekali jalan (ret).



jual batu padas di samarinda

harga batu padas di samarinda

Batu padas dapat difungsikan sebagai pengganti dari batu gunung untuk keperluan kontruksi pondasi rumah atau bangunan sejenis. Material ini termasuk material alam yang terbentuk dari proses sedimentasi dan kompaksi material pasir selama berjuta juta tahun.

Pengunaan batu padas sebagai subsidi dari pembelian batu gunung merupakan pilihan yang tepat dan efesien, dengan perbandingan harga yang jauh lebih murah dari batu pondasi jenis batu gunung. Namun disisi lain perlu juga dipertimbangkan karakteristik kekuatannnya, batu gunung mempunyai tingkat kekerasan yang jauh lebih keras dari batu padas.

Penggunaan batu gunung untuk pondasi bangunan sangat tepat apabila desain kontruksi bangunan dengan beban berat. Penggunaan batu padas hanya cukup untuk kontruksi bangunan ringan seperti pondasi pagar, pondasi rumah type -21, rumah type - 36. Untuk type rumah yang lebih besar tidak dianjurkan penggunaanya.

Aplikasi peggunaan batu padas tidak hanya untuk pondasi rumah, namun juga bisa difungsikan sebagai dasaran pondasi timbunan pada tanah yang lembab dan cenderung berair seperti daerah pemukiman yang berdiri diatas lahan rawa. Produk sampingan dari penambangan batu padas selain batu boulder dalam ukuran tertentu, juga bisa didapat produk dengan sebutan tai padas.

Tai Padas biasa di gunakan untuk kontruksi pengerasan ringan seperti jalan halaman rumah, area parkir temporary, juga sebagai material timbunan.

Untuk informasi harga dan penjualan batu padas..jangan segan - segan untuk menghubungi kami di layanan online sebagai berikut:

HP: 085387107753
WA: 081545993455



Terimakasih telah membca artikel berjudul Harga Batu Padas Di Kota Samarinda | 085387107753

0 komentar Harga Batu Padas Di Kota Samarinda | 085387107753