Home » » Jasa Tukang Bangunan Dan Renovasi Rumah Samarinda

Jasa Tukang Bangunan Dan Renovasi Rumah Samarinda


Dewasa ini pembangunan di kota samarinda semakin berkembang pesat dengan berbagai spek pekerjaan pertukangan seperti bangun rumah, jasa renovasi, jasa cat rumah, jasa tukang bangunan, baik rumah beton maupun rumah yang terbuat dari kayu di kota samarinda

Dan ini terbukti dengan banyaknya perkembangan perumahan serta property pribadi yang menjamur di kota samarinda dan sekitarnya. Bila dahulu pusat pembangunan rumah monoton berada dipusat pusat kota dan berbeda dengan kondisi saat ini dimana fokus pembangunan lebih mengarah pada daerah pinggiran kota samarinda.

Maraknya kebutuhan akan rumah serta pemukiman saat ini memberikan peluang yang sangat besar bagi tukang perorangan maupun tukang bangunan yang dikoordinir oleh perusahaan jasa Tukang Bangun. Bahkan saat ini banyak sekali tukang bangunan yang didatangkan dari luar pulau pada proyek proyek besar seperti pembangunan hotel dan pembanguan property swasta dalam skala yang cukup besar.

Dari kondisi yang ada bisa dikatakan bahwa kecukupan akan tukang bangunan lokal dinilai masih kurang dalam kuantitas dalam memenuhi target pembangunan yang ada. Untuk pemenuhan jasa tukang yang mengerjakan bangunan di kota samarinda, maka dinilai perlu didatangkan tenaga kerja dari luar pulau.

Dan peluang Jasa bangun rumah ini juga kami tangkap sebagai peluang yang sangat besar sebagai ladang dalam mencari pekerjaan. Kami adalah salah satu usaha mandiri perseorangan yang juga bergerak dalam menyediakan jasa kontruksi bangunan sebagai berikut:

Jasa Renovasi Rumah

Merupakan jasa perbaikan atau pertambahan badan bangunan pada property yang sudah ada namun kondisi bangunan perlu ditingkatkan secara fisik seperti pengecatan, penambahan sekat rumah atau dinding rumah, perbaikan atap bocor dan sebagainya yang terkait dengan renovasi
jasa renovasi rumah di samarinda
renovasi plafon rumah

Secara konsep renovasi berbeda dengan bangun rumah. Bila bangun rumah dapat diartikan suatu proses pembanguan dari awal hingga akhir, sedangkan konsep renovasi berbeda yakni meneruskan dan memperbaiki bangunan yang sudah ada.

Jasa Pondasi 

tukang pondasi rumah di samarinda
Setelah pematangan lahan, maka pembangunan pondasi badan rumah atau banguan merupakan dasar berdirinya sebuah kontruksi bangunan diatasnya. Pekerjaan pondasi sangat penting dikontrol dari sisi kekuatannya untuk menahan beban diatasnya. Bila pondasi dikerjaan tanpa perhitungan kekuatan struktur yang terukur dikhawatirkan bangunan diatasnya akan bermasalah yang akan terlihat perubahan yang significant seperti bangunan roboh, bangunan miring, dinding bangunan retak sesudah atau sebelum bangunan tersebut selesai dibangun.

Tukang Cat Rumah

Kecenderungan kita ingin sesuatu yang dinamis yang dapat kita ubah sesuai keinginan kita, adakalanya kita ingin mengganti warna cat rumah atau bangunan yang ada, dan disini kami juga menyediakan jasa tukang cat rumah, dimana penentuan warna mengikuti keinginan konsumen. 
tukang cat rumah di samarinda
aktifitas pengecetan rumah

Tukang Kayu

Tidak dipungkiri juga dengan maraknya pembuatan rumah beton dewasa ini, ternyata rumah dengan desain material kayu juga masih diminati. Rumah kayu selain unik juga memberikan nuansa rumah klasik dimana saat ini untuk membuat rumah berbahan dasar kayu sangat mahal, apalagi bila menggunakan material kayu pilihan seperti kayu ulin dan bengkirai yang saat ini sudah terbatas bahkan langka. 

jasa tukang kayu di samarinda

Pengerjaan rumah kayu memerlukan keahlian khusus tukang kayu yang berpengalaman untuk mengolahnya, dan belum tentu tukang rumah beton mampu mengerjakannya dengan baik apabila tidak berpengalaman dalam pembuatan rumah kayu.

Bila saudara saudara ingin berkonsultasi terkait jasa pekerjaan diatas, maka jangan segan segan untuk menghubungi kami by phone atau by email pada kontak yang tersedia

HP: 085387107753
WA: 081545993455
Email: mas.pahri@ciptakaryamandiri.com








Terimakasih telah membca artikel berjudul Jasa Tukang Bangunan Dan Renovasi Rumah Samarinda

0 komentar Jasa Tukang Bangunan Dan Renovasi Rumah Samarinda