Home » » Jasa Renovasi Rumah Dan Bangunan Di Samarinda | 085387107753

Jasa Renovasi Rumah Dan Bangunan Di Samarinda | 085387107753

Renovasi - Merupakan jasa perbaikan rumah dan bangunan yang mengerjakan perbaikan atap bocor, penambahan partisi ruangan, jasa pengecatan, perbaikan keramik lantai, perbaikan flafon, serta lain sebagainya yang terkait pekerjaan renovasi.

jasa renovasi rumah dan bangunan di samarinda


Dengan dukungan tukang yang profesioanal yang berpengalaman di bidangnya, kami siap melayani anda bagi konsumen kota samarinda. Dan bila anda berada diluar kota samarinda semisal kota tenggarong, kota balikpapan, dan kota bontang, kami siap berkunjung ke tempat anda. Kami juga menyediakan jasa sevice renovasi all in one, dimana material kami yang sediakan. Demikian pula sebaliknya apabila material di tanggung oleh konsumen, maka kami hanya mengerjakan jasa nya saja.

Spesifikasi pekerjaan tergantung dari kesepakatan awal, artinya bila total service maka pekerjaan dapat dihitung borongan per meter include material yang digunakan.

Renovasi merupakan sub pekerjaan tambahan dari kontruksi rumah atau bangunan yang sudah ada dengan tujuan pemeliharaan, pergantian komponen, serta penambahan material baru dengan design yang baru pada section rumah dan bangunan. Jasa renovasi dibutuhkan apabila terdapat anomali atau ke tidak sesuaian pada kontruksi bangunan yang ada atau ingin perubahan tampilan yang ada, maka anda perlu mencari jasa tukang bangunan yang dapat merenovasi bangunan.

Semisal anda ingin merubah tampilan warna cat rumah atau dinding partisi anda, yang dibutuhkan adalah tukang cat yang faham dan mengerti cara mengerjakan pengecatan yang baik. Tukang cat yang tidak berpengalaman hanya akan membuat hasil pengecetan  yang kurang baik juga dapat berpotensi terjadinya pemborosan penggunaan cat.

Jangan ragu ragu untuk menghubungi kami apabila hanya ingin sekedar konsultasi atau menanyakan harga jasa renovasi, hubungi kami di:

HP: 085387107753
WA: 081545993455

Demikian sedikit artikel tentang jasa renovasi rumah dan bangunan di kota samarinda, semoga dapat membantu bagi konsumen untuk mendapatkan pilihan yang tepat sesuai dengan budget harga yang anda miliki.




Terimakasih telah membca artikel berjudul Jasa Renovasi Rumah Dan Bangunan Di Samarinda | 085387107753

0 komentar Jasa Renovasi Rumah Dan Bangunan Di Samarinda | 085387107753